Senin, 28 November 2016

Ngawangkong Sareng Sepuh KOROBOKAN eps. 003

Ngawangkong Sareng Sepuh KOROBOKAN - pada episode yang ke-003 ini diambil dari kediaman Bp. Ketua RW 05 ( Bp. Hunter Seecernator ) bersama para warga Korobokan ( Abah Rosyid, Bp. Ujang Sugandhi, Bp. Maman Adshari as bp. Ago, Bp. Apet, Bp. Yayat Taryadi as Javuh, sdr. Bp. Mamat as Tumpeng, Bp. M. Sadeli as Kolek, dan sdr. Junan Jaelani ) yang sangat ramah dan penuh hiburan.

Hal yang sedang dibicarakan dalam forum tersebut awalnya mengenai Pembangunan Sarana Umum MCK ( Mandi Cuci Kakus ) diteruskan dengan pembahasan pemilihan RT Periode Baru di Kampung Korobokan, kemudian akhirnya adalah cerita dongeng dari masing-masing warga yang penuh canda tawa dan menghibur. Selain dari itu juga terdapat bagian video yang mempertanyakan status kewargaannya Bp. Mamat ( Tumpeng ) di Kampung Korobokan oleh Bp. Ketua RW 05 ( Bp. Hunter ) yang berakhir dengan sentilan dari para sepuh warga Kampung Korobokan, meskipun terkesan cukup nyeredet namun hal tersebut merupakan ciri khas dari warga Kampung Korobokan untuk menegur dengan penuh empati terhadap warganya yang masih memiliki kekurangan terhadap warganya ataupun saudaranya sendiri, sehingga akan meninggalkan kesan yang jelas bila disisipi dengan kata-kata ejekan.

Setelahnya, kemudian para sepuh Korobokan ini menceritakan pengalaman dari masing-masing warga yang menghibur dan menyenangkan, mungkin cerita yang dibicarakan tersebut adalah pengalaman bodor yang sangat diingat oleh mereka, sehingga membuat warga Korobokan yang mendengarnya juga terhibur.

Berikut adalah video dokumentasi dari pembicaraan yang diadakan di kediaman Bp. Ketua RW 05 tersebut.


Semoga dalam pemutaran video dokumentasi tersebut terdapat hal-hal yang dapat memotivasi ataupun yang baik kepada para pengunjung yang menyaksikan video ini hingga akhir. Seperti biasanya kami tim korobokancity.blogspot.com membuat video dokumentasi ini tidak ada maksud untuk merendahkan ataupun menyindir kepada salah satu pihak, kami hanya ingin memberitahukan kegiatan yang sedang terjadi di Kampung Korobokan ini kepada warga yang mungkin tidak mengetahui kejadian tersebut. Kami harap kritik & saran yang membangun untuk web kami sehingga menjadikan web ini lebih baik lagi. Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar