Jumat, 25 November 2016

Eksisnya Pemuda KOROBOKAN

Om Arman feat. Ahin narsis-narsisnya pada video ini. terlihat mereka berdua sedang merekam dirinya sambil bernyanyi sebuah lagu yang mungkin pada saat itu sedang naik daun. Kampung Korobokan memang dipenuhi oleh pemuda-pemuda yang sangat antusias dalam mempublikasikan dirinya dalam media maya, tidak heran jika pemudanya banyak yang eksis terutama di social media nya.

Video yang sudah di upload tahun kemarin ( 2015 ) ini mungkin sudah terlalu lama, namun yang paling perlu diketahui adalah warga Kampung Korobokan nya sendiri masih sedikit mungkin yang mengetahuinya, oleh karena itu kami dari tim korobokancity.blogspot.co.id ini bermaksud untuk memberitahukan kepada seluruh warga Kampung Korobokan agar mengetahui seperti apa aksi dari salah satu pemuda di kampung kita ini. Berikut adalah video nya.



Semoga dengan disebarkannya video ini melalui pebsite kami dapat memberitahukan kepada seluruh warga Kampung Korobokan yang belum mengetahuinya. Saran dan kritik yang membangun sangat kami harapkan, Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar